Inilah Tanda Pria Setia dan Cinta Tulus Kepada Wanita

Tidak ada komentar 1787 views

Inilah Tanda Pria Setia dan Cinta Tulus Kepada Wanita , Pepatah mengatakan “jika kamu mencintai seseorang karena kebaikannya , itu bukanlah cinta tapi rasa terima kasih. jika kamu mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan itu bukanlah cinta tapi nafsu, jika kamu mencintai seseorang karena kekayaannya itu bukanlah cinta melainkan matre, dan jika kamu mencintai seseorang karena kejeniusannya itu bukanlah cinta tetapi rasa kagum , namun jika kamu mencintai seseorang tanpa tahu alasannya kenapa kamu bisa mencintainya itulah yang dinamakan cinta.

Cinta sejati hadir tanpa paksaan, cinta sejati juga datang tanpa diminta, jika kamu mendapati bahwa seseorang mencintaimu dengan tulus maka janganlah sia-siakan cintanya, karena mungkin setelah dia tidak akan datang lagi cinta sejati kepadamu, akan tetapi bagaimana membedakan seorang laki-laki yang mencintaimu dengan tulus atau karena sesuatu, tentunya itu akan sulit dibedakan, untuk itu saya akan memberikan sedikit ciri-ciri orang itu tulus atau hanya mencintaimu karena ada apa-apanya, berikut Inilah Tanda Pria Setia dan Cinta Tulus Kepada Wanita :

Menghargai :

Menghargai adalah salah satu dari sikap yang ditunjukkan kepada anda, dan itulah pria yang tulus dengan menjaga perasaan anda sekaligus tidak bermain-main dengan anda, janganlah sampai di sia-siakan.

Mengontrol Emosinya :
Sudah pasti pria yang tulus tidak akan menunujukkan emosinya didepan anda, dia akan sabar menghadpi anda, dan anda juga harus dewasa dalam menyikapinya.

Serius dengan Ucapannya :
Seorang pria yang benar-benar mencintai anda, pasti tidak ingin membohongi anda , dan anda juga harus yakin bahwa dia tidak akan mempermainkan anda.

Tidak Menuntut Perhatian

Seorang Pria yang dewasa dan menyayangi anda dengan tulus pasti akan loyal pada anda, tidak meminta perhatian atau bersikap kenak-kanakan serta manja.

Bertanggung Jawab dengan Aktivitasnya :

Kadang inilah kesalahan fatal yang dilakukan wanita pada pria yang benar-benar tulus menyayanginya, yaitu terlalu posesif, pria ini sedang dikantor dan bekerja untuk dirinya juga ternyata disangkanya selingkuh dan tidak setia, jadi anda harus pastikan bahwa pria yang menyayangi anda adalah benar-benar pria yang aktivitasnya tidak boleh anda prasangkai buruk, perhatikan lebih dekat agar anda lebih bijak.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Inilah Tanda Pria Setia dan Cinta Tulus Kepada Wanita"

Loading Facebook Comments ...