iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Tidak ada komentar 539 views

adshuda.com – Apple telah meluncurkan dua iPhone terbaru dengan memiliki ukuran layar yang lebih besar dan body dengan berbentuk ultra tipis dan sudut yang membulat. Dimana iPhone terbaru ini adalah iPhone 6 (4.7 inci) dan iPhone 6 Plus (5,5 inci). Selain itu, dua ponsel baru ini dilengkapi prosesor yang lebih cepat dan kualitas kamera sangat baik.

Ada beberapa perbedaan antara dua ponsel tersebut, seperti iPhone 6 dilengkapi ukuran 6.9mm, dan Iphone 6 Plus sedikit lebih tebal 7.1mm. Selain itu, Apple iPhone 6 Plus juga memiliki tiga faktor yang berbeda dengan iPhone 6, seperti stabilisasi optikal gambar untuk kamera, dan daya tahan baterainya sangat lama, serta modus layar dapat menampilkan lebih banyak konten pada layar.

Meskipun iPhone 6 Plus memiliki stabilisasi optikal gambar, kedua ponsel juga mempunyai beberapa peningkatan dalam kamera, diantaranya upgrade sensor, peningkatan dalam pemetaan suara nada, pengurangan dari kebisingan yang lebih baik, dan masih banyak lagi peningkatan dalam kemampuan telepon tersebut.

Sedangkan untuk video, dilengkapi 240fps slo-mo pilihan, untuk mendukung pengambilan gambar dari 1080p pada 60fps. Begitupun dengan kamera yang perlu ditingkatkan dengan f / 2,2 aperture untuk memungkinkan lebih banyak cahaya dan kemampuan mode baru.

Selain itu, Kedua ponsel dilengkapi resolusi yang lebih cocok dengan sesuai rancangannya. Dimana dari kedua ponsel tersebut menampilkan resolusi 1334 x 750 (326 ppi) untuk iPhone 6. Sedangkan iPhone 6 Plus hanya menampilkan resolusi 1920 x 1080 (401 ppi).

Technology ini kelihatannya lebih mirip dengan iPad dan iPod touch dari 5s iPhone. Sebab, dari kelembutan dan sudut pandangnya hampir sama layar kaca yang melengkung dan sudutnya bentuk membulat.

Adapun juga tombol volume di sisi kiri pada perangkat ini berbentuk kecil, dan tombol power terletak di sisi kanan perangkat untuk memudahkan penggunaan yang pemilik gunakan.

Maka dari kelengkapan tersebut, kedua ponsel ini sangat bagus digunakan oleh semua orang ketika para pengguna sedang membutuhkannya. Karena, saat ini telah menambahkan dalam double tap tombol home dengan gerakan baru yang disebut “Reachability”. Yang berfungsi untuk menggerakan sebuah item ┬ádari bagian atas layar ke bagian bawah layar yang dapat di akses cepat.

IPhone 6 dan iPhone 6 Plus keduanya memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. Namun, ukuran baterai iPhone 6 Plus yang lebih besar dibandingkan dengan iPhone 6. Kapasitas baterai iPhone 6 1.810 mAh, sedangkan kapasitas iPhone 6 Plus 2,915 mAh. Maka dari itu, IPhone 6 Plus memiliki daya tahan yang lebih lama sampai 24 jam daripada IPhone 6 yang mampu waktu pembicaraan 14 jam.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga memiliki prosesor A8 64-bit yang mampu memberikan kinerja CPU 25 persen lebih cepat. Selain itu, kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi game yang sangat bagus. Sebab, GPU dan CPU selalu bekerja sama untuk memberikan grafis terperinci dan efek visual yang akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

IPhone 6 dan iPhonec6 Plus dilengkapi kamera belakang yang dapat menghasilkan kualitas gambar jauh sangat bagus. Hal itu, kemampuan kamera menjadi prioritas bagi Apple, supaya para pengguna akan mudah menggunakan foto yang aman dan nyaman.

Dan kedua ponsel ini memiliki sistem keamanan berbasis yang sangat kuat dan pastinya tidak akan ada yang mengetahui dalam keamanan tersebut.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "iPhone 6 dan iPhone 6 Plus"

Loading Facebook Comments ...