Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Kapan Jessica Kumala Wongso Menaruh Racun Sianida di Gelas Mirna?

Maaf Admin Ads Huda karena postingan ini terkait berita yang sedang rame di media sosil maupun televisi yaitu isu kematian Mirna Salihin yang meninggal dunia setelah minum kopi yang ternyata ada zat kimia yang mematikan didalamnya yaitu sianida.

Menurut kabar berita baik tv, situs-situs berita dan jejaring sosial, bahwa keberadaan sianida didalam gelas yang berisi kopi ini Jessica Wongso sebagai pelakunya.

Informasi yang tersebar di media bahwa Jessica sebagai pelaku apakah itu sudah valid dan adakah bukti terang kalau Jessica yang menaruh bahan mematikan tersebut.

Jadi pertanyaan, kapan Jessica menabur sianida kedalam gelas?, apakah sebelum Hani dan Mirna datang?. Sepertinya tidak mungkin, sebab sebelum mirna minum Hani lebih dahulu minum tapi ternyata masih hidup.

foto cantik jessica kumala wongso

Dan akan lebih tidak mungkin lagi kalau Jessica menaruh racunnya setelah diminum Hani, pelaku mana yang mau terang-terangan melakukan aksinya didepan calon korbannya. Menurut saya ini sangatlah tidak mungkin dilakukan.

Kemarin malam saya simak berita di televisi yang kebetulan menayangkan tampilan cctv ketika jessica sendirian di dalam kedai kopi. Satu demi satu saya cermati, ternyata disitu jessica tidak ada rekaman ketika menaruh sianida didalam gelas punya mirna.

Baca juga:   Definisi, Apa Itu Virus Zika dan Bagaimana Mencegahnya?

Memang nampak disitu jessica mondar mandir di kedai kopi, melihat-lihat arah kiri juga kanan. Apakah prilaku ini mencurigakan?, apa bukan hal yang wajar dilakukan oleh orang yang berdiri sendiri sambil menunggu teman yang akan datang?

Jujur saja saya termasuk orang yang tidak setuju kalau Jessica pelaku dan jadi tersangka. Saya berasumsi secara logika saja, yang pertama minum kopi pertama kali adalah Hani kemudian Mirna. Logikanya Hanilah yang mati lebih dulu sebelum Mirna. ” lalu kapan sianida berada digelas?.

Nah kalau bahan ini dibubuhkan sebelum hani dan mirna datang,tetap juga Hani korbanya sebab dia minum lebih awal. Sebagian informasi media Hani hanya mencicipi saja, laah namanya cicipi tetap juga ada yang terminum walaupun sedikit. Meskipun sedikit pasti Hani akan merasakan gejala akibat sianida, entah mual, muntah, perut sakit bahkan mungkin kejang pula. Ingat sianida adalah bahan yang berba ha ya, apalagi sesuai berita di tv sianida yang di gelas Mirna sanggup menewaskan tiga nyawa.

Baca juga:   Kabarnya, Situs Sosial Bookmark Lintas.Me Akan Tutup

Jadi setelah melihat Hani setelah minum tidak meninggal, pendapat saya copi yang digelas tidak ada bahan tersebut, bisa dibilah kalau Jessica wongso tidak melakukannnya.

Tapi kalau dilihat setelah Mirna minum yang akhirnya menjadi sebab meninggalnya Mirna, berarti sianida sudah ada didalamnya. Dan memang terbukti ada setelah di cek kandugannya didala gelas. Pertayaanya kapan saatnya pelaku menaruh bahan tersebut? Sepertinya tidak mungkin!.

Jadi kalau dilihat dari 2 opsi diatas, si pelaku penabur sianida anggap saja tidak ada, posisi ini Jessica bukan pelakunya.

Lantas siapa pelaku sebenarnya?_ saya juga tidak tahu siapa yang melakukan perbuatan ini.

Wahai gelas, andai kau mampu bicara kepada manusia pasti semua akan sangat jelas perkara ini, kau sampaikan siapa yang memegang partama kali, kau sampaikan siapa yang menyeduh kopi yang nikmat. Kau akan ceritakan semua kejadian dari mulai dipesan buat diisi copi, kemudian diminum (lalu meninggal) dan diperiksa??? karena ada nyawa yang hilang yang katanya ada sianida didalam dirimu.

Peristiwa ini juga menjadi unik, karena rumit, menimbulkan pro dan kontra antar para ahli.

The Author

Sandal Kenthir

Sepiro gedening sengsoro yen tinompo amung dadi cubo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme