Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Manfaat Bawang Putih Ketika Di Selipkan Dalam Daun Telinga

Manfaat Bawang Putih Ketika Di Selipkan Dalam Daun Telinga, Mungkin sebagian dari kita bahkan mungkin rata-rata dari kita mengira bahwa manfaat dari bawang putih buat kesehatan hanya bisa diperoleh dengan cara dikonsumsi, dimasak kemudian di makan. Tahukah kalian ternyata khasiat bawang putih untuk kesehatan bisa diperoleh cuma hanya meletakkan di dalam daun telinga?.

Pakar meyakini bahwa Asam Fosfat yang terkandung dalam bawang putih, mampu membasmi dan mematikan segala masalah kesehatan terutama masalah kesehatan yang ada di telinga (dalam telinga).

Asam Fosfat ini juga mampu membuat kotoran yang ada di dalam daun/lobang telinga menjadi lunak dan lembek, sehingga menjadi sangat mudah untuk dibersihkan.

Maka dengan menyelipkan bawang putih didalam telinga, saat membersihkn kotoran telinga tidak perlu lagi menggunakan beebagai macam jenis obat termasuk obat tetes penghilang kotoran telinga.

Bawang putih ini juga mengandung anti bakteri yang baik serta bisa bekerja melindungi kesehatan telinga dari segala infeksi yang bahaya, sehingga pendengaran selalu normal dan jelas.

Baca juga:   Tanda Tubuh Mengandung Racun yang Tidak Disadari

manfaat bawang untuk telinga

Namun demikian perlu diketahui untuk tidak sembarang memakai bawang putih yang hendak digunakan untuk kesehatan telinga kita. Dalam memilih bawang kita juga perlu sedikit kecermatan. Sehingga dengan pilihan terbaik pendengaran akan tetap terjaga dengan baik.

Idealnya Bawang putih yang hendak dipakai harus mencukupi 3 hal sebagai berikut:

    Bawang putih Organik

Bawang putih non-organik niasanya banyak mengandung zat pestisida yang menjadikan tidak aman untuk telinga.

    Gunakan hanya bagian tengah bawang putih

Potong dan ambil bagian tengah bawang putih kemudian letakkan ditelinga dengan menghandap kearah atas. Bagian tengah bawang putih ini biasanya memiliki warna agak kekuningan dibanding bagian yang lain.

    Lakukan pada waktu malam hari

Sebaiknya waktu yang pas adalah pada malam hari, diamkan dan lepas pada waktu pagi hari. Dan pastikan posisi bawang putih dalam keadaan pas pada saat meletakkan dalam telinga, ini supaya bagian bawang tadi tidak terlepas dari telinga.

Setelah dilepas segera cuci telinga dengan air yang bersih dan pastikan tidak ada sisa fosfor atau residu yang tertinggal ditelinga.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme