Motorola Moto G Terbaru 2014

Tidak ada komentar 618 views

adshuda.com – Motorola Moto G memberikan kualitas yang Motorola Moto G Terbaru 2014sangat bagus dan juga dapat merubah fitur yang paling lengkap di tahun 2014 ini. Dimana handphone merek Motorola ini merupakan salah satu gadget yang menjadi sebuah teknologi terbaru dengan spesifikasi lebih lengkap, seperti ukuran layar 720p 5 inci yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, suara speakernya sangat keras dan masalah pada kelengkungan body masih tetap sama.

Tampilan Motorola Moto G Terbaru 2014 terakhirnya banyak sekali perubahan dari versinya. Sehingga kualitas pada body tersebut, dapat mengakibatkan tahanan body yang sangat kuat pada  kelengkung soft-touch panel belakang yang membuat Motorola Moto G sangat menonjol.

Moto G, sekarang memiliki layar 5 inci di atas layar asli 4,5 inci. Namun, model dan bentuknya masih tetap dipertahankan pada sebelumnya. Kamera depan 2MP yang berada di bagian kanan, mampu mempercantik terhadap tampilan menjadi elegan.

Sedangkan, panel belakang Moto G hampir identik dengan generasi sebelumnya, kecuali pada speaker yang berada di bawah dengan model baru. Dan juga memiliki banyak pilihan warna yang cerah seperti ungu, biru, hijau dan cokelat.

Kinerja Motorola Moto Moto G terbaru 2014 mampu mengambil 11 menit, 42 detik untuk berdurasi dari 204MB, 1080p video ke 480p. Itu lebih lambat dari rata-rata sebelumnya. Pada tes sintetis, Moto G kini terjaring 1.153 pada Geekbench 3, yang mengukur kinerja secara keseluruhan. Ini hampir dua kali lipat dari Moto E 600 muncul dari rata-rata 1,982 smartphone.

Motorola Moto G tidak memiliki kemampuan LTE, tapi masih memungkinkan untuk layak Web browsing melalui AT & T HSPA + jaringan. Selain itu, Motorola Moto G juga tidak memiliki aktivasi suara touchless seperti  Moto X, ponsel ini mendukung beberapa suara yang bagus ketika kita menekan tombol sebuah mikrofon di layar awal.

Notifikasi Motorola Moto G dirancang untuk membuat pengguna lebih aman dalam penyimpanan baik file data ataupun lainnya. Selain itu, Motorola Moto G memiliki kinerja yang sangat cepat dan terpercaya serta mampu mengakses internet yang lebih cepat. Kita dapat menggunakan program telepon agar bekerja secara otomatis dalam membaca teks.

Selain itu, anda juga dapat menghubungkan Moto G ke berbagai gadget dengan Motorola Connect App. Saat ini, aplikasi hanya mendukung Moto 360 jam dan Power Pack Mikro. Tetapi Moto X, Droid Ultra, Droid Maxx dan Droid Mini versi app memungkinkan untuk mengirim pesan teks dan menerima pemberitahuan dari desktop browser Chrome.

Dari layar Moto G, Anda dapat menggesek ikon kamera untuk mengambil beberapa foto, menarik Google Now dari bagian bawah layar atau menggesek ikon kunci untuk membuka perangkat. Pada layar awal utama Moto G, Anda dapat melihat Google dalam bar di bagian atas, ikon untuk telepon, Chrome, pesan dan Kamera di bagian bawah, dan folder aplikasi Google dan ikon Play Store lainya.

Aplikasi kamera Moto G terlihat sangat bersih. Sehingga ketika mengunakan kamera ponsel ini, maka hasil fotonya akan terlihat lebih jelas dan bersih. Selain itu, bagian kamera memiliki pengaturan yang sangat bagus seperti flash, HDR dan slo-mo video yang dilakukan oleh pengguna.

Motorola Moto G dilengkapi baterai yang sangat kuat dan tahan lama. Selain itu, desain disesuaikan handset yang memiliki nuansa sangat baik. Maka dari itu, Motorola Moto G juga mampu mengalahkan para pesaing teknologi yang saat ini.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Motorola Moto G Terbaru 2014"

Loading Facebook Comments ...