Nasi Padang Yang Paling Enak

Tidak ada komentar 1293 views

Nasi padang yang paling enak – Makanan nasi padang memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ada banyak kuliner rumah makan padang yang berjajaran di setiap jalan yang berada di wilayah Jakarta, Bandung, Jawa dan wilayah lainnya. Resep masakan nasi padang menjadi sebuah bahan makanan yang paling tangguh atau merupakan ciri khas makanan padang.

Sebagaimana yang telah diketahui tentang nasi padang memang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh yang lebih kuat. Apalagi dibulan puasanya ini, banyak sekali orang-orang yang membeli nasi padang di setiap warung nasi yang ada dipinggir jalan untuk menjadikan bahan menu buka puasa.

Kuliner makanan nasi padang seperti yang ada di Bandung, memang makanan yang paling enak. Karena resep masakan nasi padang diantaranya daging, cabe hijau, jeruk nipis, gudeg, daun singkong, kerupuk, dan masih ada banyak lagi.

nasi padang

Harga penjualan nasi padang yang sering dijual oleh rumah makan padang berkisar Rp. 12.000 rupiah saja. Harga tersebut sudah harga yang paling murah dan terjangkau. Tetapi rumah makan padang juga telah menyediakan menu-menu lainnya, seperti ayam goreng, ikan goreng, balado, telur goreng, yang sangat lezat dan nikmat. Sehingga para pembeli atau pengunjung bisa menikmati masakan padang pada saat buka puas ataupun pada jam-jam tertentu.

Mengkonsumsi makanan nasi padang memiliki manfaat juga bagi kesehatan, dimana setiap bahan yang telah dicampur nya memiliki kandungan yang sangat bagus.

Jadi, tidak salahnya kalau mengkonsumsi makanan nasi padang pada saat berbuka puasa, yang telah menahan rasa lapar pada saat siang hari atau sore hari. Sehingga ini akan menjadi sebuah penentu dalam momentum menahan rasa lapar pada siang hari ataupun sore hari.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Nasi Padang Yang Paling Enak"

Loading Facebook Comments ...