Penyebab Gatal Karena Alergi pada Kulit Bayi dan Cara Mencegahnya

Tidak ada komentar 663 views

Penyebab Gatal Karena Alergi pada Kulit Bayi dan Cara Mencegahnya, Mungkin beberapa orang tua menganngap biasa pada saat bayinya mengalami gatal atau alergi, padahal tidak bisa dipungkiri jika saja alergi ini dibiarkan dalam waktu yang agak lama , akan sangat buruk sekali pengaruhnya, sehingga perlu diambil tindakan lebih lanjut jika melihat bayi anda mengalami alergi, karena selain bisa menyebar kemana-mana , alergi ini juga akan sangat mungkin mengganggu kesehatan si bayi.

 Penyebab Gatal Karena Alergi

  • Dari Makanan : damapak dari makanan ini biasanya akan langsung nampak pada kulit bayi, sehingga anda harus ekstra hati-hati memberikan makanan pada bayi anda, karena itu akan menyiksa bayi anda.
  • Karena Cuaca : Cuaca ekstrim yang terjadi sangat mungkin mengakibatkan alergi pada kulit bayi, biasanya kelembabab iklim dan perubahan cuaca sangat berpengaruh pada kulit bayi.
  • Kulit bayi yang sensitif : jika bayi anda mengalami kulit yang sensitif , anda harus pintar dalam memberikan makanan untuknya, karena jika salah sedikit saja, itu bisa berbuah gatal-gatal pada kulit bayi.

Cara Mencegah Gatal pada Kulit Bayi

  • Pertama , untuk tindakan pencegahannya adalah, jangan membawa keluar anak diwaktu malam dan pagi hari, karena suhu yang masih sangat dingin bisa membuat kulit anak alergi, selain itu juga akan bersin-bersin setiap kali alergi.
  • Kenalilah jenis kulit bayi anda, sehingga anda tidak salah memberikan perlengkapannya seperti bedak dan lain-lain
  • Jagalah Kebersihan Lingkuan anda, dengan demikian bakteri dirumah anda tidak akan betah, dan penyakitpun akan menjauhi tempat yang bersih, sehingga aman buat bayi anda.
Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Penyebab Gatal Karena Alergi pada Kulit Bayi dan Cara Mencegahnya"

Loading Facebook Comments ...