Pernikahan Secara Agama Islam

Tidak ada komentar 837 views

Pernikahan Secara Agama Islam – Pernikahan merupakan suatu yang suci bagi kedua pasangan untuk menjalankan hidup baru atau akan menjadi awal rumah tangga. Sebelum menjadi suami istri yang sah, kedua pasangan pengantin akan di langsungkan pernikahan dengan membaca Ijab Qobul.

Supaya kedua pasangan tersebut menjadi salah satu keluarga yang sah. Pernikahan atau wedding secara agama islam ini memang sangat diharuskan atau lebih penting bagi umat islam yang menjalankan niatnya untuk rumah tangga.

Berpasangan dalam rumah tangga adalah salah satu tujuan untuk mengharamkan perbuatan zina atau bersetubuh, supaya mendapatkan keturunan yang halal. Selain itu, menciptakan kesejahteraan dan kebahagiaan hidup bersama yang dilalui dengan saling memahami, pengertian, menghargai, terbuka dan saling membantu dalam kebaikan dan mengingatkan jiwa semangat sangat sangat kuat.

Mungkin anda juga sudah tahu hukumnya nikah dan anda juga sudah pernah mengalami pernikahan atau wedding secara Agama Islam. Pastinya anda tahu tatacara nikah, awal mula menikah, persiapan wedding, ataupun sudah tahu betul baju pernikahan yang akan digunakan oleh umat islam. Sehingga pada saat akan dimulai, semuanya berjalan dengan lancar tanpa da gangguan sedikit pun yang akan menghalanginya.

Apabila orang islam yang tidak melaksanakan pernikahan tetapi sudah memiliki anak diluar nikah, maka itu hukumnya haram. Begitupun dengan anaknya yang telah keluar dari rahim ibunya, itu akan menjadi akan yang haram. Maka dari itu, sayangilah anak anda. Anak yang tidak memiliki dosa, kini menjadi beban yang sangat berat ketika sudah besar.

Dengan demikian, bagi anda yang belum menikah, dan sudah punya niat ingin menikah, maka cobalah anda menikah dengan hukum agama islam, supaya anda akan menjadi keluarga yang halal, serta memiliki anak yang halal juga.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Pernikahan Secara Agama Islam"

Loading Facebook Comments ...