Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Peserta Cantik Berjilbab Reysa Chandragitta Yang Tersenggol di Academy Indosiar

Peserta Cantik Berjilbab Reysa Chandragitta Yang Tersenggol di Academy Indosiar – Akhirnya Peserta Cantik Berjilbab Reysa Chandragitta atau biasa dipanggil Gitta tersenggol setelah berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaik.

Menurut para juri suara gitta sudah baik, merdu dan karakter dangdutnya sudah ada. Namun dari penjiwaan dan ekspresi masih belum ada begitu juga dengan penguasaan panggungnya.

Hijab Cantik Gita Academy

Hijab Cantik Gita Academy

Mencapai harapan memang perlu kerja keras, ulet dan sabar, siap menghadapi segala rintangan dan resiko, apapun hasilnya itulah keputusan yang Maha Kuasa.

Untuk mencapai semua itu perlu adanya usaha-usaha maksimal dan terus berdoa.

Mungkin buat Gitta academy bukan tempat yang cocok. Tapi diluar sana masih banyak pintu rizki terbuka dari segala arah. Apalagi peserta yang cantik ini suka memakai jilbab dan punya penampilan yang cantik ditambah senyumannya yang manis, mungkin akan sangat cocok kalau gitta ini menggeluti dibidang busana terutama seputar jilbab/hijab, seperti dian pelangi, zaskia sungkar, zee zee sihab dan para model hijab terkenal yanh lain.

Baca juga:   Profil dan Biodata Rizki Ridho Peserta D'Academy Indosiar

Baca kreasi jilbab Tutorial Hijab Praktis Untuk Beraktivitas ala Dian Pelangi dan model gamis berikut Gamis Dian Pelangi Terbaru

Buat Gita ayo jangan pantang menyerah ya? Terus belajar dan berusaha terus. Kenakan terus jilbabnya jangan sampai dilepas.

Nah itulah tentang Gitta academy Indosiar yang cantik berhijab. Semoga bermanfaat.

The Author

Sandal Kenthir

Sepiro gedening sengsoro yen tinompo amung dadi cubo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme