pilih Content Yang Biasa Apa Berkualitas

Tidak ada komentar 963 views

Bagi blogger pemula dalam membangun sebuah blog terkadang akan bingung mencari sebuah atau tema materi buat bahan posting. Ada juga sebagian berfikiran kalau nanti kontenya tidak menarik terkesan biasa saja alias tidak berkualitas.

Menurut saya, sebenarnya content yang dianggap berkualitas bukan dari segi bahasa yang wah gitu, katakan saja bahasa biasa saja. Namun sebuah atau sederet kalimat yang mampu atau bisa menghadapi tantagan kata kunci, bahasa kerennya lebih SEO.

cara mudah buat artikel

Dari pengerian diatas, dalam membangun website tidak perlu bingug. Apakah bahasanya terkesan biasa atau luar biasa. Google hanya mencari kata yang dapat dilacak oleh alat canggihnya.

Maka munculah menjadi 2 opsi, pertama pilih update blog dengan konten biasa-biasa saja tapi setiap hari, apa content berkualitas update 1 minggu sekali?

Untuk pilihan, kalau saya pilih yang konten biasa saja tapi setiap hari di blog ada yang fresh, ada sesuatu yang baru dan originals. Pilihan ini sangat cocok buat yang banyak waktu dan blog tidak lebih dari tiga.

Artikel berkualitas tapi update hanya satu atau dua minggu sekali. Ini akan dikalahkan oleh model artikel yang terkesan biasa tapi satu hari bisa 2 atau 3 kali publish. Singkatnya pasti aka kalah akan kayanya bahasa kata dalam blog.

Tapi akan lebih maksimal sebenarnya hasilnya buat yang jago buat content berkualitas mau update setiap hari. Saya kira kalau ini dilakukan pastinya banyak yang nongkrong di pageona google dan bing atau mungkin yahoo.

Menyinggung masalah pageone di goole tidak akan lari dari yang namanya seo. Soo, buatlah konten yang biasa saja asal ada manfaatnya tapi jangan lupa di seo friendly kan.

Bagi pemula seperti saya belajarlah bikin artikel yang berkualitas dan seo friendly.
tengok ini juga to mas, mba: Buat artikel Sembarang di Blog Tiapa Takut?

Oke saya kira bahasan kali ini mengenai pilihan antara konten biasa atau berkualitas cukup samapi disini. Dan maaf, tulisan yang Anda baca ini adalah benar-benar sebuah susunan kata yang biasa-biasa saja, tidak ada nilai lebihnya. Tapi insya Allah seo dan ini artikel bukan copy paste alias original, hehe

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "pilih Content Yang Biasa Apa Berkualitas"

Loading Facebook Comments ...