Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

adshuda.comProfil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014 – Massimilliano Mannassero atau lebih dikenal Ciccio Manassero. Lahir tanggal 26 oktober tahun 1995 di malang, Jawa Timur, Indonesia. Pada saat ini dia berusia 18 tahun dan satu satu pemain utama yang berada di sinetron cowokku superboy. Dimana film ini ditayangkan pada televisi swasta (SCTV). Dan beliau ini merupakan anak yang berdarah Indonesia dan italia.

Sebelum menunjang pada dunia film, Ciccio Manassero ini mulai terjun di dunia entertainment pada tahun 2000 yang menjadi seorang penyanyi. Yang mana lagu pertama yang dikeluarkannya itu adalah “Kebelet pipis” yang diciptakan oleh Papa T. Bob. Pada saat itu, lagu tersebut kian popular dan banyak disukai oleh anak-anak.

Atas berjalannya waktu dan umur kian menambah, akhirnya Ciccio Manassero telha terjun di dunia film. Yang mana dalam melakoni film pertamanya adalah ganteng ganteng srigala yang sudah ditayangkan pada televisi swasta (SCTV).

Sehingga nama Ciccio Manassero ini kian dikenal oleh semua masyarakat Indonesia. Ada beberapa film yang sudah di ikuti oleh Ciccio Manassero. Seperti Kesurupan Setan, Cabe cabean, Kemilau Cinta Kamila, Sekar, Teater7, Tendangan Dari Langit The Series, Pranala Luar dan yang terakhir adalah sinetron Cowokku SuperBoy yang menjadi peran sebagai Elang.

Baca juga:   Biodata Mikha Tambayong

Dari film sinetron Cowokku SuperBoy, Ciccio Manassero memerankan sebagai Elang yang dijadikan sebagai seorang anak remaja yang berusia 17 tahun dan sekolah di salah satu SMU Amanah.

Elang yang sering dipanggil EL ini sangat terlihat seperti remaja yang paling ganteng dan tampan. Selain itu, Ciccio Manassero mempunyai sesuatu kekuatan yang sangat hebat, namun tidak diketahui oleh semua orang kecuali orang tuanya. Sehingga tidak heran jikalau para wanita banyak sekali yang menyukai dan ingin menjadi pacarnya.

Sebagaimana orang tua Elang dari sinetron Cowokku SUPERBOY ini diperankan oleh Angel Karamoy yang menjadi Tyas(Ibunya Elang dan Mike lewis yang menjadi Adam (Bapaknya Elang) memiliki seorang anak yang paling pintar di sekolahnya dan juga mempunyai suatu kerahasiaan pada anaknya. Sehingga orang tuanya itu sangat sayang pada anaknya.

Profil dan Biodata Ciccio Manassero Sinetron Cowokku SUPERBOY 2014

Selama di sekolah SMU Amanah, Elang telah menyukai seorang gadis cantik yang paling pintar. Yang mana gadis cantik itu tak lain adalah Luna (Belinda Camesi). Namun, ungkapan itu tidak dikatakan secara langsung karena pada saat itu Luna sudah mempunyai kekasih. Dimana kekasih Luna ini adalah Bima (Christ Laurent).

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme