Siapakah Penemu Smartphone Andorid BlackBerry ini?

Tidak ada komentar 926 views

adshuda.com – Masyarakat Indonesia banyak sekali yang telah memiliki handphone smartphone android blackberry yang digunakan untuk kebutuhan aktivitas kerja maupun lainnya. Dimana handphone blackberry ini telah menyediakan kelengkapan fitur yang sangat bagus. Sebagaimana Aan smartphone android blackberry terbaik ini merupakan salah satu teknologi sains gadget terbaru yang sudah dipasarkan ke berbagai toko yang ada di setiap Kota.

Dengan perkembangan jaman, produk handphone blackberry kini sudah terkenal di dunia. Apalagi hp ini merupakan salah satu handphone smartphone yang paling diminati oleh semua orang terutama di Indonesia. Mengapa dapat demikian? Sebab, HP blackberry dilengkapi fitur yang lebih lengkap. Seperti, dapat main BBM bersama teman, keluarga dan lainnya, bisa mengirim gambar-gambar yang lebih cepat dan juga digunakannya lebih mudah. Maka akses internet yang ada di Indonesia ini, terlihat sangat cepat dan mulus. Maka, para pengguna blackberry yang memiliki usaha tentu bisa mempromosikan dengan cara menggunakan handphone Blackberry yang dilakukan dengan cara BBM.

Invite PIN pada BBM Blackberry merupakan salah satu hal yang paling terkenal dari hp Blackberry. Akan tetapi, para pengguna handphone blackberry, sebagian orang belum tahu siapakah yang menemukan dan mendirikan handphone smartphone android blackberry ini. Untuk itu, jika anda adalah seorang pengguna handphone blackberry dan ingin tahu siapa yang menciptakan hp ini, maka di artikel ini, akan membahas siapa yang menciptakan handphone blackberry.

Handphone smartphone android blackberry diproduksi oleh salah satu perusahaan RIM (Research In Motion) di negara kanada yang sangat terkenal. Dimana orang yang mendirikan, menciptakan dan menemukan handphone blackberry ini adalah Mike Laziridis. Pada saat itu, beliau sedang di bangku kuliah di Universitas Waterloo Ontario dengan mengambil jurusan elektronika. Dengan semangat jiwa, beliau telah berhasil mendapatkan prestasi yang sangat bagus.

Atas dasar ketekunannya, Mike Laziridis membuat atau menciptakan gadget dengan menampilkan data file yang lebih lengkap. Namun, untuk menamakan gadget yang diciptakanya, beliau masih belum bisa dipastikan. Tapi, awal mulanya, beliau hanya menamakan gadget tersebut adalah MegaMail dan ProMail yang bisa di ingat. Sehubung berjalannya waktu, nama tersebut tidak digunakan kembali, karena beliau sudah menemukan nama yang sangat baik dan menarik. sehingga mudah diingat oleh para pengguna.

Penggantian nama baru tersebut tak lain adalah blackberry. Perangkat mobile ini, menjadi sebuah sains terbaru dimasa tahun sebelumnya. Awal mulanya mengembangkan handphone blackberry, beliau telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang dapat membantu untuk meningkatkan penghasilan dalam produk yang dimilikinya. Dengan kolaborasi ini, tidak berjalan dengan normal. Sebab, hasil yang didapat tidak seperti hal yang dipikirkannya.

Hal itu, Mike Laziridis tidak merasa putus asa. Namun, beliau terus berjuang dengan mendapatkan cara yang lebih baik bagi usaha yang dimilikinya. Sehingga pada saat beliau sudah menemukan ide yang baru, maka beliau telah berhasil meningkatkan produk handphone blackberry yang dipasarkan ke berbagai negara di dunia.

Dari itu, handphone smartphone android blackberry masih banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Mungkin anda adalah salah satu orang yang menggunakan handphone (HP) blackberry ini. gimana rasanya bahagiakan? Tentu saya iya. Selain bisa sms dan telepon, hp blackberry juga bisa BBM bersama teman dan keluarga. Hal itu, yang sangat senang bagi para pengguna handphone blackberry ini.

Sampai tahun 2014, handphone smartphone android blackberry terbaik ini masih banyak yang telah menggunakannya untuk dipakai pada saat kerja maupun aktivitas sehari—hari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ya?hee

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Siapakah Penemu Smartphone Andorid BlackBerry ini?"

Loading Facebook Comments ...