Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Situs Belanja Online Almarijogja.com

Situs Belanja Online Almarijogja.com khusus produk UKM DIY akan di dirikan oleh Margaria. – Rupaynya Margaria Group ini tertarik untuk terjun di Business e-Commerce di Indonesia. Usaha bisnis yang memiliki jaringan cukup besar di Jogja ini akan meluncurkan Situs belanja Online yang di beri nama www.almarijogja.com.

Menurut penyampaian pihak Margaria; “Saat ini almarijogja.com sedang di setting dan sudah terdaftar. Untuk launching rencananya tahun depan. Kedepan dunia online store atau toko online, online shop akan makin tumbuh besar. Sebab semua bisa belanja dengan mudah” –  ujar komisaris tama Margaria Group Herry Zudianto, disela saat syawalan, hala bihalal Margaria Group di Audittorium Uin Sunan kali jaga Jogja, 11/8/2015.-

Almarijogja.com bukan untuk menopang produk bisnis yang selama ini dijalankan Margaria. Tapi e-commerce yang didirikan ini untuk memasarkan hasil  kreatifitas dari produk unit usaha menengah kecil dan Mikro di Jogja.

katanya: ” Saya ingin serius menggarap bisnis ini. Dia targetkan, untuk pertama terdapat 1 ribu UMKM yang bisa bergabung.”

Baca juga:   Biji Kenari Asal Papua

Dia juga mengakui, potensi UMKM di jogjya sangat luar biasa. Namun masih disayangkan, pelaku belum memanfaatkan sistem penjualan online. Menurutnya, sistem tersebut hanya butuh modal yang kecil kemudian produk bisa diakses diseluruh dunia, belanja online.

situs belanja online

Ketum Margaria Group Herry Zudianto (26/8/2014) img by solopos

“Pelaku UMKM tidak perlu menyetor modal dan sewa tempat. Namun harus punya jangkarnya, yaitu almarijogja.com. Dia berharap bisa menjadi jangkar UMKM di Jogja.

Kemudian menurut Herry pula, untuk mengelola toko online shop membutuhkan energi yang besar. Bukan masalah modal, tapi didukung produk yang menarik. Di harapakan, produk e-commerce yang dia angkat bisa dan harus memenuhi standar dan kualitas yang baik. Pelaku punya komitmen dan profesional.

Di Joga, kreatifitas mulai dari fahion, barang kerajinan dan lainnya bagus-bagus. Ini hanya butuh cara pemasarannya saja. Ini didalam masalah problem yang dihadapi UMKM.

UMKM harus di mulai dari cara pemasarannya, bukan modalnya dulu baru pemasaran itu salah : kata Herry”. Sebab dunia usaha itu masalahnya pada pemasarannya.

Baca juga:   Alhamdulillah, Timika Turun Hujan kabut Asap Mulai Reda

Demikan kabar dari adshuda kali ini mengenai rencana akan diluncurkannya situs belanja online di Jogja, semoga bisa bermanfaat – Salam Internet Sehat.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme