Situs Adshuda.com

Sedulur Tunggal Kecer

Theme Do`a Ibu Merubah Tampilan Blog Ads Huda

Theme Do`a Ibu Merubah Tampilan Blog Menjadi Makin Maksimal – Hallo Sahabat apa kabar semuanya, semoga baik dan sehat selalu. Rizki makin bertambah dan berkah, bahagaia dunia hingga Akhirat.

Alhamdulillah sekarang blog saya menjadi lebih fresh dan enak di pandang. Bukan berarti theme-theme sebelumnya tidak baik. Tentu semua theme baik dan berguna buat pemakainya.

theme doa ibu adshuda.com

Satu alasan yang sangat penting buat saya adalah karena saya paling hobi pasang bongkar atau gonta-ganti theme. Dan sepertinya robot google juga bosan melihat tampilan blog ini yang selalu ganti baju, mungkin dalam jangka 1 bulan, nlog ini bisa ganti theme 3 kali malah kadang lebih, hehe.

Ya, selama masih pakai yang free semakin sering ganti baju/theme yang gratis pula. Maka dari itu saya mulai berfikir lebih ahaiii. Gawat pokoknyanya kalau setiap login mau buat post bisa dipastikan gagal. Ya semua karena otak-atik theme.

Nah untuk menghindari hal sebodoh itu saya buat target, setelah gajian langsung beli theme dan ini berhasil. Saya beli di theme-id.com. Untuk harga sahabat bisa lihat widget theme di sidebard sebelah kiri, silahkan ditengok-tengok.

Baca juga:   Apa Keuntungan Memakai Theme Wordpress Premium?

Setelah theme kesampaian, langsung teringat bulan kemarin yang rencana mau pindah hosting, alhamdulillah migrasipun terlaksana.

Buat sahabat yang lagi cari web hosting murah, bisa baca: Web Hosting Murah Teamworks Indonesia

Theme Do`a Ibu ini Insya Allah menjadi andalan saya dalam mengelola website jelek ini. Nama theme ini benar-benar membuat saya semakin dekat dengan mam saya, hehe.

Terima kasih Ibu tercinta.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme