Tips dan Cara Menjaga Keindahan Rambut Hijaber

Tidak ada komentar 831 views

Tips Menjaga Keindahan Rambut Hijaber, Banyak Hijaber yang merasa kesulitan untuk membuat rambut tetap indah , meskipun dibalut dengan indahnya hijab, poin terpenting dari memakai hijab adalah bahwa hijab itu kewajiban yang diharuskan kepada hamba-Nya khususnya kaum hawa, untuk menutupi aurat yang tidak sepantasnya nampak pada orang yang bukan Mahramnya, apapun alasanya berjilbab itu tetap wajib bagi kaum wanita, nah agar dalam berhijab ini rambut menjadi tetap bagus dan indah, yuk simak caranya yaitu Tips Menjaga Keindahan Rambut Hijaber :

Pilihlah Hijab yang Ringan: Janglah memilih hijab hanya melihat dari model dan motifnya saja, perhatikanlah kualitas bahanya juga, jangan memilih bahan hijab yang terlalu tebal dan kaku, pilihlah hijab yang ringan dan halus, lebih baik lagi jika ada kualitas innernya sehingga mampu menyerap keringat yang keluar dari dalam.

foto fatin

Ikatlah Rambut dengan baik: Jangan mengikat rambut kamu dengan cara yang terlalu kuat dan ketat, selain menghambat sirkulasi udara didadalm hijab, hal ini juga bisa membuat tidak nyaman dan lama-kelamaan akan membuatmu tersiksa, jadi ikatlah dengan bijak .

Keringkan Rambut sebelum berhijab: Jika kamu baru saja melakukan keramas, lebih baik kamu keringkan dahulu rambutmu dengan diangin-anginkan, kemudian sisir dengan tangan , lanjutkan dengan sisir yang bergigi jarang. jika waktumu mempet bisa gunakan hair dryer, namun jika masih lama lebih baik angin-anginkan saja. selanjutnya pakailah hijabmu dengan baik dan bijak . happy Hijab .

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips dan Cara Menjaga Keindahan Rambut Hijaber"

Loading Facebook Comments ...