Tips Jitu Bisnis Batu Akik

Tidak ada komentar 1001 views

adshuda | Tips Jitu Bisnis Batu Akik,sebuah keindahan tentu sangat tinggi harganya,sebut saja keindahan lukisan, ataupun barang unik dan langka terkadang harganya bisa melonjak sangat tinggi,sebab barang-barang yang unik saat ini banyak yang mencari.

Di indonesia beberapa bulan belakangan ini sangat booming pembicaraan dimedia massa,yaitu tentang sebuah batu permata / mulia,diantaranya untuk buat perhiasan seperti cincin,kalung,anting-anting sebut saja seperti batu Akik,Giok,Intan,Batu delima,Chalcedony,Ametis, Safir,Zamrud,Ruby,Biduri laut,Batu biduri Bulan,Batu Cempaka,Berlian danyang lainya.

Dalam dunia bisnis baik secara online maupun offline,yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengait pelanggan sebanyak-banyaknya,selain ada pelanggan kita harus punya stok barang yang cukup dan barang itu jelas keteranganya,agar disaat konsumen yang datang ingin membeli bahwa barang yang anda selalu ada dan bisa pilah pilih yang mana tipe barang yang dibeli.
Tips Jitu Bisnis Batu Akik
Karena sekarang ini begitu banyak bisnis batu akik yang konon ceritanya bahwa batu mulia ini adalah batu yang sangat istimewa karena ada keunikan dari batu tersebut.bahwa dengan jual batu itu ada yang mendadak menjadi milliarder,karena ada pecinta batu / kolektor yang berani beli hanya sebuah batu dengan harga puluhan bahkan ratusan juta.

Ada juga beberapa jenis-jenis batu akik yang harganya ratusan ribu bahkan ada juga hanya puluhan,dan semua tergantung dari jenis dan sifat batu mulia tersebut.

Bagaimana berbisnis Batu akik Yang baik dan benar ?

1.Memahami dan Modal

Jika anda sebagai penjual,harus tahu jenis batu-batu tersebut,serta asal usulnya juga harus tahu,sebab sebagai pembeli tentu akan bertanya kelebihan dari batu itu,sifatnya dan juga kelebihan-kelebihan lainya.Jika anda paham dan benar memberikan keterangan,sangat mungkin bisnis anda akan berjalan lancar.dan tentunya anda harussiapkan modal sebaik mungkin

2.Persaingan Harga

Dalam dunia bisnis,selalu ada kata harga,sebab disinilah awal anda bisa sukses,jika harga yang anda buat baik dan kwalitas barang bagus,tentu harganya akan baik juga.dan anda harus bisa tahu bahwa berapa barang yang sejenis dijualoleh toko lain.

3.Persedian Barang

Tentu yang namanya berjualan,harus punya barang,jadi jangan sampai barang yang anda jual tidak ada,dan ini perlu anda cari tahu dilingkungan sekitar tempat anda berjualan barang apa yang banyak dicari dan jenis apa banyak yang diminati,sebab biasanya yang lagi tren itu bisa membuahkan hasil.

4. Jemput bola

Jemput bola,maksudnya disni bukan bermain bola,tetapi anda harus awali berbisnis dengan mencari pelanggan door to door,untuk memperluar jaringan  anda,dengan jaringan inilah bisa memperluas nama anda,jadi sangat penting untuk memulai mendatangi dan realisasi orang-orang sekitar anda,terutama teman / kerabat,keluarga,dan rekan kerja

itulah beberapa tips sederhana bisnis batu,sebenarnya bukan hanya batu saja tetapi hampir semua bisnis menggunakan cara berbisnis seperti keterangan diatas.

Share
Tag:
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tips Jitu Bisnis Batu Akik"

Loading Facebook Comments ...