Tour Darajat Garut Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Tidak ada komentar 839 views

Tour Darajat Garut Hari Raya Idul Fitri 1435 H – Darajat adalah salah satu wisata alam yang berada di Garut, Jawa Barat. Tempat ini menjadi sebuah pilihan yang paling tepat dan paling terkenal dalam Tour  bersama keluarga, teman, sahabat dan pacar. Darajat memiliki pemandangan yang sangat indah dan sejuk serta suasananya sangat dingin.

Darajat memiliki luas yang sangat panjang dan merupakan momentum yang paling menarik dan unik bagi orang yang sedang refresing untuk berlubur kesana.

Selai itu, darajat juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti hotel, kuliner, dan temoat berolahraga. Adapun juga Darajat menyediakan salah satu permainan yang sangat menarik seperti waterboom.

>

Permainan inilah yang sering mereka banyak disukai oleh semua orang, apabila ingin berlibur kesana dengan memberikan kehangatan. Selain dari adanya waterboom, darajat ini air hangat yang bisa dipakai untuk mandi atau berenang dengan sepuasnya.

Apabila anda ingin tour ke Darajat Garut, anda bisa berkunjung kesana dengan membawa kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Sebelum memasuki pintu masuk Darajat, pastinya anda akan melewati pegunungan yang ditanam pohon stoberry dan pepohonan yang sangat sejuk serta anda akan melihat luas daerah Garut yang sangat indah.

Harga tiket masuk ke Darajat Garut ditawarkan dengan harga yang paling murah dan terjangkau. Apalagi saat ini musim lebaran atau sesudah hari raya idul fitri.

Banyak sekali para pengunjung dari daerah local maupun kota lain yang berkunjung kesana untuk menikmati suasana wisata Alam Darajat Garut.

Umum nya ini memang merupakan salah satu adat bagi orang sunda yang sering berwisata ke Darajat Garut apabila sesudah lebaran.

Share
author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Kunjungi dan tambahkan sebagai teman Anda ya? Halaman Google Plus Ashuda.com atau Profile Google plus dan Facebook saya

Komentar sesuai akun

Tinggalkan pesan "Tour Darajat Garut Hari Raya Idul Fitri 1435 H"

Loading Facebook Comments ...