Adshuda.com

Salam Persaudaraan

Trik Rahasia Cara Daftar Adsense Mudah dan Cepat Full Approve

Trik Rahasia Cara Daftar Adsense Mudah dan Cepat Full Approve terbaru – Hallo sahabat adshuda apa kabar kalian saat ini?, semoga baik dan sehat ya. Kali ini website adshuda akan membahas sekaligus membongkar trik rahasia cara mudah daftar google adsense agar diterima dan full approve.

Sudah banyak sekali tutorial yang membahas bagaimana cara agar diterima adsense, saya yakin buat sahabat yang sudah pernah daftar atau sedang menunggu tahap review sudah mengikuti berbagai macam panduan-panduan cara daftar google adsense, iya kan?

Namun tidak sedikit walaupun sudah mengikuti berbagai macam panduan dan tips juga triks tetap saja belum bernasib baik atau mujur, alias ditolak. Sebenarnya kalau mau sedikit teliti ketika pihak google adsense mengirimkan surat penolakan disitu ada bahasa tersirat yang kita dituntut untuk memperbaiki atau membenahi apa saja kekurangan-kekurangan yang mengakibatkan tertolaknya blog ataupun website.

Inilah trik rahasia cara daftar google adsense

Inilah trik rahasia cara daftar google adsense agar mudah diterima full approve

Sudahkan sahabat mengikuti tos google adsense, sudahkan benar-benar mempersiapkan blog yang pantas menjadi publisher adsense?

Baca Cara Siapkan Blog Buat Daftar Google Adsense

Setelah website sudah siap menjadi publisher adsense, langkah selanjutnya jangan ragu untuk mendaftarkan blog. Cara daftarnya sangat mudah dan semua pasti bisa, namun yang susah adalah diterimanya.

Baca Cara Daftar Adsense 2014

Tentunya setelah mendaftarkan kita sangat berharap agar cepat diterima dan full approve. Namun disinilah memang yang tergolong agak sedikit membingungkan. Sebab sebagian blogger bilang ada yang daftarkan blognya, kemudian 2 hari iklan sudah muncul, ada juga sebagian yang bilang cukup 3 jam sudah full approve.

Baca juga:   Cara Optimalkan Pendapatan Adsense di Website

Lalu bagaimana nasib pendaftar yang sudah berminggu-minggu slot iklan masih blank (iklan belum tampil), saya rasa cuma orang yang sabar dan tidak mudah putus asa yang mau bertahan. Nah kalau ini terjadi adakah solusinya?, Semoga artikel ini dapat membantu ya?

Baca Cara daftar google adsense agar diterima

Mas, saya sudah mengikuti semua panduan dan tutorial cara agar diterima namun tetap saja berkali-kali masih ditolak?. Ya, memang saya akui jawabannya agak rumit gan, lah wong ada teman saya, artikel diblog cuma 11 biji bisa diterima.

Nah bagaimana dengan blog ini? kebetulan dulu waktu daftar, website adshuda artikel baru 19 biji tapi ditolak. Lalu saya baca email dari google, pemberitahuannya disana katanya isi laman blog saya tidak boleh ada yang berbau bisnis produk (jual beli). Memang benar saat itu ada 1 postingan yang mengarah pada bisnis marketing multi level (MLM) Ustadz Yusuf Mansyur.

Setelah saya cermati isi surat penolakannya akhirnya saya putuskan untuk menghapus artikel yang berbau bisnis tadi. Setelah dihapus saya ajukan lagi dan alhamdulillah cuma nunggu waktu tidak lebih dari 3 hari iklan muncul sampai sekarang dan sudah po berkali-kali, dengan tanpa ada konfirmasi dari pihak google kalau blog ini diterima.

Baca juga:   Aneh, Ada Apa Dengan Akun Google Adsense

Mas, dari tadi ko tidak membahas rahasianya ko malah cerita saja?, cape deh bacanya, hehe. Baik, tapi ingat setiap orang rezekinya masing-masing jadi cara ini juga belum tentu cocok buat sahabat. Namun dengan cara ini website adshuda bisa diterima.

Setelah daftar, ambil kode iklannya dan pasang di halaman posting yang paling populer atau sering dikunjungi visitor. Cara mengetahui mana halaman yang paling dikunjungi sangat mudah dan saya yakin sahabat sudah tahu semua. Buat blogger silahkan cari di status overview statistiks.

Untuk blog ini dulu artikel yang paling sering dikunjungi terkait masalah auto trafik, baca Autotraffic Exchange Autosurf Terbaik Tips Solusi Menarik Visitor Blog, Tapi sekarang sudah sepi karena sekarang para blogger yang pakai sistem jingling ini sudah sangat berkurang. Dulu saya juga sempat main jingling untuk menghasilkan klik iklan yang banyak dan berhasil. Tapi setelah membaca beberapa artikel terkait dampak negatif pakai jingling untuk pengguna adsense, akhirnya saya tidak pakai model ini lagi, resiko banned total.

Baca juga:   inilah Website Yang Memiliki Penghasilan Terbesar Dari Google Adsense

Saya kira sampai disini bahasan kita kali ini dan semoga sahabat menjadi seorang blogger yang sukses dunia akhirat. Semoga dengan tips diatas blog sahabat bisa diterima dan po setiap bulan, aaaamiiiiin Ya Robbal `alamiin.

The Author

Admin

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

2 Comments

Add a Comment
  1. Terus terang saya agak bingung juga jika harus berbicara mengenai apa saja yang menjadi syarat disetujuinya permohonan menjadi publisher google adsense, sebab dari beberapa kasus dan cara pendaftaran google adsense yang saya baca di blog lain memilki spesifikasi dan pengalaman yang berbeda. Jadi, sebenarnya tidak ada patokan pendaftaran google adsense yang benar – benar pas untuk diikuti. Bisa saja cara diatas gagal/disapprove ketika ditiru orang lain. Tapi paling tidak pengalaman diatas bisa menjadi sebuah refernsi yang bagus.

    1. Iya benar pendapat Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme